Download Film Dragon Ball Z : Battle of Gods Full Movie Untuk Tablet/HP

Dragon Ball Z: Battle of Gods

Sumber Film : Bluray
Rilis : 2013
Genre : Animation | Action | Adventure
Pengisi Suara : Masako Nozawa, Shigeru Chiba, Hiroko Emori

Seperti diketahui oleh banyak penggemar komik dan anime, Dragon Ball merupakan salah satu komik legendaris Jepang yang sangat digandrungi. Akibatnya, banyak versi cerita di luar komik yang diusung oleh orang-orang selain Akira Toriyama, sang pengarang. Beberapa film anime yang hadir sempat menyesuaikan cerita komik di dalamnya. Hingga belakangan, terdapat serial anime berjudul Dragon Ball GT yang didaulat sebagai sequel Dragon Ball versi anime.
Sayangnya, meski dianggap sebagai sequel, isi cerita didalam serial tersebut ternyata tidak sesuai dengan keinginan sang pengarang. Dan demi meluruskan kisah yang sebenarnya, Akira pun akhirnya turun tangan membuat anime terbarunya dalam sebuah format film berjudul Dragon Ball Z: Battle of Gods.
Lewat film ini, Akira Toriyama mendapat peran yang besar untuk menyusun naskah cerita, desain hingga penulisan layar. Seperti dilansir Anime News Network pada 28 Februari 2013, film ini mengambil tema The Lost Decade sebagai cerita utamanya.
Ya, "Dragon Ball Z"  menampilkan kisah 10 tahun setelah Goku berhasil mengalahkan Buu. Goku juga harus kembali menghadapi "Pertandingan Beladiri Sejagat" yang akan diselenggarakan untuk ke-28 kalinya.

Download Film Dragon Ball Z : Battle of Gods Full Movie  versi Ponsel/Tablet(125Mb)
Download Subtitle Indonesia
>>>Klik Disini<<<


sumber : hpcinema.net 
Share on Google Plus

About Ramdan Nurul

I am Blogger, Web Developer, and Software Developer.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: